fbpx
Doni Salmanan
image source : instagram doni salmanan

Sosok Doni Salmanan Yang Sawer Reza Arap Rp. 1 M

Twitter Kembali heboh dengan trendingnya Sosok Doni Salmanan. Tentunya trending ini bukan karna hal sepele tapi karena Donasinya ke Reza Arap mencapai 1 Miliar hanya dalam waktu kurang lebih satu jam. Saat itu Reza Arap sedang live streaming game Ragnarok X dan sangat terkejut Ketika Doni Salmanan mulai memberikan donasi terus menerus.

Siapakah Sosok Doni Salmanan

Doni merupakan seorang YouTuber trading yang tinggal di Soreang, Bandung. Ia adalah founder CEO sebuah perusahaan bernama Salmanan Group yang bergerak dibidang keuangan. Doni merupakan trader sukses yang berhasil mengubah hidupnya. Di channel youtubenya, SALMANAN VLOG ia pernah mengaku bekerja sebagai tukang parkir dan bahkan office boy di sebuah bank.

Karirnya di dunia trading dimulai dengan hanya bermodalkan 500 ribu hingga kini menjadi salah satu trader yang sukses dan telah memiliki deretan motor dan mobil mewah. Beberapa koleksi mobilnya seharga ratusan juta hingga miliaran diantaranya Lamborghini Gallardo, Porsche Spyder, BMW M Series dan Ferarri. Wah mobil mewah begini pasti pakai asuransi mobil yang mahal juga nih.

BACA JUGA:  Apa Itu Trading, Jenis dan Resikonya

Alasan Doni Sawer Reza Arap 1 M

Alasan Doni mendonasikan Rp. 1 Milliar untuk Reza Arap adalah karena ia dari dulu menyukai konten konten Reza Arap. Ia mengatakan bahwa benar-benar ikhlas dari hati dan tidak ada niat apa-apa saat donasi. Alasan lain adalah Doni Salmanan merasa terhibur saat melihat ekspresi Reza Arap saat bermain game.

Social Media Doni Salmanan

Doni salmanan memiliki chanel youtube bernama Doni Salmanan dengan Subscribers mencapai 549k pada tanggal 04 juli 2021. Sedangkan akun instagramnya sudah mencapai 372k followers.