fbpx
cara cek kuota smartfren

Cara Mengecek Kuota Internet Smartfren

Bagaimanakah cara mengecek kuota dan pulsa Smartfren? Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk mengecek kuota kartu smartfren. Yaitu melalui SMS, dial up, aplikasi dan situs internet. Pengguna kartu Smartfren cukup terbilang sangat banyak, karena karena telah memiliki jaringan 4G LTE yang baik dan harga paket internet unlimited yang tergolong murah daripada kartu seluler lainnya.

Cara Cek Kuota Internet Smartfren dan Masa Aktifnya

  1. Melalui SMS

Untuk mengecek dengan cara sms adalah pengguna hanya perlu mengetikkan ‘Cek’ dan kirim ke 995. Maka akan ada balasan sms yang menginformasikan sisa kuota dan masa aktif kartu anda.

  1. Dengan Cara Dial Up

Pengecekan kuota internet dengan menggunakan dial up terbilang cukup mudah dan sangat cepat. Caranya tekan *955# kemudian tekan call. Hasilnya akan menampilkan pesan informasi sisa kuota. Selain itu akan ada beberapa menu penawaran internet. Jika tertarik kalian bisa memilih menu untuk mengetahui info lebih lanjut.

  1. Cek Kuota Smartfren Melalui Aplikasi

Smartfren juga memudahkan penggunanya untuk mengecek kuota ataupun melihat lebih banyak informasi kartu seluler dengan melalui aplikasi. Pengguna hanya perlu mendownload aplikasi MySmartfren. Setelah download aplikasi login dengan menggunakan nomor smartfren. Setelah itu akan muncul informasi kuota, promo, masa aktif dan lainnya.

  1. Cek Melalui Situs Resmi

Kuota smartfren dapat juga di cek melalui situs internet. Bisa di cek melalui website smartfren ataupun website lain seperti cermati.

  1. Cek Melalui Situs Cermati

Selain cek kuota internet smartfren melalui situs resmi, cek kuota juga bisa dilakukan di situs cermati. Anda hanya perlu mengunjungi link ini kemudian masukkan nomor smartfren untuk mengecek kuota internet.

Berikut beberapa paket internet smartfreen tahun 2021

paket internet smartfren