fbpx
aplikasi penghasil uang hago

6 Aplikasi Game Penghasil Uang Terbukti Cair

Halo sobat FreeZone, di era digitalisasi ini banyak cara yang dapat kita lakukan untuk bisa mendapatkan uang. Salah satunya adalah cara mendapatkan uang melalui game di android ataupun ios.

Saat ini bermain game bukan hanya mendapatkan kesenangan saja tetapi juga bisa menghasilkan uang. Bahkan tanpa modal sekalipun hanya butuh skill dan ketekunan bermain game. Hal ini dapat dibuktikan dengan sudah banyaknya orang yang terlihat pengangguran ternyata memiliki penghasilan cukup besar.

Sebenarnya bukan hanya dari aplikasi atau game saja, tetapi sebenarnya banyak cara mendapatkan uang dari internet seperti trading, jadi content creator dan blogger, tetapi di kesempatan kali ini admin akan share khusus pada game saja.

Langsung saja ya, kita akan Bahas aplikasi game yang dapat mengasilkan uang hanya melalui smartphone.

6 Aplikasi Game Penghasil Uang

  1. Market Glory

aplikasi penghasil uang

Market Glory adalah game penghasil uang yang cara bermainnya pun cukup mudah, kalian harus mendirikan perusahaan dan menjalankannya hingga mendapatkan keuntungan. Dalam game tersebut kita akan mengumpulkan mata uang virtual.

BACA JUGA:  7 Aplikasi Pinjaman Online Cepat dan Mudah

Yang nantinya mata uang tersebut dapat ditukar menjadi uang sungguhan melalui PayPal, Bitcoin, dan Bank BCA.

Dalam bermain game Market Glory kita memiliki kesempatan untuk bekerja dan mendirikan perusahaan. Selain itu juga kita dapat mencalonkan diri untuk pemerintah, merekomendasikan rujukan, mendapatkan pangkat militer, dan membangun organisasi sendiri.

Jadi bermain game ini sebaiknya kita harus tekun untuk membangun asset perusahaan sehingga kita mendapatkan keuntungan. Semakin banyak keuntungan yang didapatkan maka semakin banyak juga uang yang bisa kita cairkan ke rekening.

  1. Coin Republic (GoldenTown)

game penghasil uang coin republik

Cara bermain Coin Republic sama dengan memainkan game market glory. Kita harus bekerja dalam game dan membangun sebuah perusahaan sampai besar, sehingga mendapatkan uang virtual yang dapat dicairkan.

  1. Hago

aplikasi penghasil uang hago

Hago merupakan salah satu game populer yang banyak dimainkan. Dan juga merupakan game penghasil uang yang langsung bisa dicairkan ke rekening. Banyak saat ini pemain Hago yang berhasil mencairkan koin dalam bentuk saldo atau pulsa.

BACA JUGA:  5 Aplikasi Edit Foto Background Merah Ataupun Biru

Dalam permainan hago kita harus mengumpulkan koin. Cara mengumpulkan koin tersebut dengan cara memenangkan setiap pertandingan. Kemudian koin tersebut dapat ditukar dengan hadiah yang bisa di jual untuk mendapatkan uang tunai.

Game hago merupakan game multiplayer, sehingga kalian bisa berkomunikasi dengan lawan bermain kalian.

  1. EazeGames

game penghasil uang eazegame

EazeGames adalah salah satu platform yang dibuat khusus sebagai game penghasil uang. Di situs EazeGames ini banyak tersedia game seru, seperti Archery World Tour, Stack Tower, hingga Free Kick Shooter.

Sama seperti hago, kita harus memenangkan sebuah pertandingan melawan pemain lain untuk mendapatkan mata uang EazeGames. Mata uang ini kelak bisa kita tukarkan menjadi saldo Paypal.

  1. Mager

game penghasil uang mager

Mager juga salah satu game penghasil uang yang mirip dengan game Hago. Dengan memenangkan pertandingan melawan pemain lain, kalian akan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan.

BACA JUGA:  Donwload Aplikasi FB Lite Terbaru Ringan dan Hemat Kuota

Koin yang kalian dapatkan dapat ditukarkan dengan voucher pulsa (Axis, Smartfren, Telkomsel, IM3, XL, 3) atau bisa juga di tukar dengan Voucher e-Money (OVO, DANA, Gopay).

Koin yang telah dikumpulkan dari permainan ini tidak bisa langsung ditukar, karena ada jumlah maksimal untuk penukaran koin.

  1. ClipClaps

game penghasil uang clipclaps

Dalam bermain ClipClaps kalian cukup menonton video, mengikuti beberapa kuis dan memutar spin. Jika permainan ini dilakukan dengan rutin, maka akan diberi hadiah berupa peti harta isinya berupa hadiah.

Hadiahnya berupa coin dan kupon scratch yang wajib kalian kumpulkan untuk menukarkannya kedalam Dollar yang dapat dicairkan melalui OVO, DANA, GOPAY ataupun Pulsa.

Itulah game di smartphone yang bisa kalian mainkan untuk mendapatkan uang tambahan ataupun pulsa gratis. Sebenarnya ada juga cara untuk mencari uang di internet dengan keuntungan berkali kali lipat yaitu bermain trading saham ataupun binary. Hanya saja dalam trading juga memiliki resiko rugi yang sangat besar.