fbpx
mi 11 ultra harga spesifikasi
image source : gsmarena

Xiaomi Mi 11 Lite dan Ultra Harga dan Spesifikasinya

Xiaomi tiada henti-hentinya memproduksi smartphone dengan spesifikasi yang garang. Contohnya saja produk terbaru mereka yaitu Xiaomi Mi 11 dan Mi 11 Ultra.

Xiaomi Mi 11 dirilis pada bulan Maret 2021 yang diklaim sebagai versi ringan dari perangkat tersebut. Sedangkan Mi 11 ultra merupakan versi gahar dengan performa dan kemampuan kamera kelas premium.

Spesifikasi Mi 11 Lite

mi 11 lite harga spesifikasi

Xiaomi Mi 11 Lite memiliki bobot 157 gram dengan ketebalan hanya 6,81 mm. Bagian bodi Mi 11 Lite dilengkapi lapisan Gorilla Glass 5 dan sensor sidik jarinya diletakkan pada sisi samping (Arc side fingerprint sensor).

Layarnya berukuran 6,55 inci dengan desain flat AMOLED DotDisplay. Dilengkapi dengan fitur 10-bit color depth dan didukung TrueColor DCI-P3 sehingga menghadirkan warna lebih kaya dan tajam.

Bagian dapur pacunya ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 732G dengan manufaktur 8nm. Prosesor ini diklaim dapat meredam panas saat pengguna bermain game dalam waktu lama. Jadi kalian tidak perlu khawatir Ketika lama bermain game apalagi hp ini juga dilengkapi teknologi Liquid Cool.

BACA JUGA:  HP Gaming Murah 2 Jutaan - Cocok untuk Game Menengah

Mi 11 Lite memiliki kapasitas baterai 4250 mAh yang mendukung fast charging 33 watt. Sehingga untuk pengisian battery tergolong cukup cepat.

Ponsel ini juga dilengkapi fitur NFC, tiga kamera belakang, terdiri atas kamera utama 64 MP dengan sensor 1/1.97”, 8MP kamera ultra-wide dan 5MP telemacro. Sedangkan kamera bagian depan Mi 11 Lite berkapasitas 16MP kamera.

Spesifikasi Mi 11 Ultra

mi 11 ultra harga spesifikasi
image source : gsmarena

Nah sekarang kita beralih ke Mi 11 Ultra yang dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888. Fitur yang membuat ponsel ini lebih menarik adalah konfigurasi kamera belakang pro-grade 50MP wide angle, 48MP ultra wide angle, dan 48MP telephoto yang membuat ponsel ini menempati peringkat pertama di DXOMARK.

BACA JUGA:  Cara Logout Gmail di Hp Android - Mudah dan Cepat

Mi 11 Ultra memiliki spesifikasi kamera pro-grade dengan sensor terbesar pada smartphone.  Yaitu sensor GN2 yang dikembangkan bersama Samsung, dengan sensor 1/1.12” dan mampu memproduksi 4-in-1 2.8μm Super Pixels. Video yang dapat dihasilkan dari kamera Mi 11 ultra ini dapat mencapai resolusi video 8K.

Beberapa fitur lainnya yang terdapat pada ponsel ini adalah dual phone recording, audio zoom, serta end-to-end HDR10+. Uniknya lagi pada bagian kamera belakang terdapat layar 1.1” AMOLED yang memungkinkan kalian melihat diri sendiri dengan adanya always-on display yang memudahkan pengambilan swafoto.

Mi 11 Ultra hadir dengan layar E4 6,81” AMOLED Quad-curved DotDisplay dan bagian belakang yang terbuat dari keramik serta memiliki sertifikasi IP68 untuk proteksi dari air.

Kapasitas battery yang besar sebesar 5.000 mAh dengan dukungan 67W turbo charging dapat melakukan pengisian daya yang cepat menggunakan kabel maupun nirkabel.

BACA JUGA:  Bocoran Spesifikasi Xiaomi CIVI Yang Akan Rilis September 2021

Yang lebih gahar lagi ini sobat Mi 11 Ultra sudah mendukung frekuensi jaringan 5G. Termasuk, band n3 (1,8GHz) yang digunakan Indosat Ooredoo dan band n40 (2,3GHz) yang digunakan Telkomsel.

Harga Mi 11 Lite dan Mi 11 Ultra

Mi 11 Lite harga mulai 3 jutaan

Mi 11 Ultra harga mulai 10 jutaan