fbpx
diamond Free Fire Gratis

6 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis

Halo sobat FreeZone, mendapatkan diamond Free Fire secara gratis adalah impian para pemain game ini. Dengan diamond kalian bisa membeli skin dan fitur fitur menarik lainnya di in game.

Bagi mereka yang sultan, merogeh kocek adalah hal yang biasa. Namun bagi kalian yang memiliki uang pas pasan, cobalah cara dibawah ini untuk mendapatkan diamond secara gratis. Cara dibawah ini merupakan cara legal sehingga kalian tidak perlu khawatir tentang banned game Free Fire.

Pengertian Diamond FF

Diamond Free Fire adalah mata uang dalam game Free Fire yang digunakan untuk melakukan pembelian item di game tersebut. Tidak hanya di FF, pada game Mobile Legends mata uangnya juga disebut diamond.

Diamond nantinya bisa kalian gunakan untuk menukar dengan item-item menarik seperti skin, senjata, bundle, emote, dan masih banyak lagi.

Cara untuk mendapatkan diamond FF ada 2 yaitu, cara berbayar dan gratis.

Versi yang berbayar, kalian cukup melakukan top up diamond melalui website-website resmi penyedia diamond free fire seperti Codashop, Tokopedia, Indomaret, dll.

Nah bagi kalian yang lagi ga ada duit untuk top up, cobalah untuk berburu diamond secara gratis. jika telah memiliki banyak diamond cobalah ganti nickname kalian menjadi lebih keren. lihat rekomendasi nama-nama ff keren, unik pakai simbol DI BAWAH INI

Nama FF Keren

Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis Tanpa Aplikasi

  1. Event Garena

Publisher game Free Fire yaitu Garena sering membagikan diamond gratis melaui event-event yang diselenggarakan.

Dengan memanfaatkan event tersebut kalian bisa mendapatkan diamond secara gratis. Biasanya nih, diamond gratis didapatkan melalui kode redeem Free Fire yang mereka bagikan pada saat event-event tertentu. Kode redeem yang didapat bisa ditukarkan dengan item tertentu atau diamond.

BACA JUGA:  100+ Nama FF Keren 2021 Unik dan Pakai Simbol
  1. Giveaway

Banyak pemain Free Fire yang menjadi konten kretor di social media sering mengadakan giveaway diamond free fire gratis.

Ini juga bisa menjadi alternatif kalian untuk mendapatkan diamond gratis. Cukup follow akun sosial para pro player tersebut untuk mengetahui kapan mereka akan membagikan giveaway diamond.

  1. Ikut Turnamen

Memiliki skill diatas rata-rata juga dapat mempermudah anda mendapatkan diamond. Contohnya dengan mengikuti turnamen-turnamen yang ada baik yang diselenggarakan oleh official Free Fire maupun pihak lainnya.

Hadia tournament biasanya berupa uang tunai dan juga diamond gratis yang jumlah cukup waw. Ajang ini dapat mengasah skill kalian dan juga berkesempatan mendapatkan diamond FF gratis.

BACA JUGA:  10 Cara Mengatasi HP Lag dan Lemot Saat Nge Game
  1. Poin Web

Cara lain mendapatkan diamond FF gratis adalah melalui situs khusus Poin Web poin-web.co.id. Caranya cukup mudah masuk ke laman Poin Web, jalankan misinya untuk mendapatkan poin. Point yang didapatkan dapat ditukar dengan diamond ff gratis.

  1. Duit.cc

Cara mendapatkan diamond lainnya adalah dengan memendekkan URL di duit.cc sebenarnya cara ini tidak langsung mendapatkan diamond gratis, tapi kita akan mendapatkan pulsa.

Pulsa inilah yang bisa kita gunakan untuk top up diamond Free Fire. Caranya siapkan URL yang akan dipendekkan, kemudian bagikan URL tersebut di media sosial.

Semakin banyak yang klik URL tersebut, maka semakin banyak pula poin yang bakal kita dapatkan.

BACA JUGA:  10 HP Gaming Terbaik 2021 Auto Lancar Saat Main Game
  1. Earnator.com

Earnator hampir mirip dengan Poin Web, disini kalian bisa mendapatkan poin dengan terlebih dahulu mengisi survey atau offers yang disediakan.

Poin yang telah kumpulkan, dapat langsung kita tukarkan dengan diamond FF, UC PUBG, diamond Mobile Legends, dan lain-lain.