fbpx
lowongan kerja pertamina
source: instagram pertaminacarrer

Lowongan Pekerjaan Pertamina Untuk D3 Periode 20-25 September 2021

Halo sobat FreeZone, salah satu perusahaan BUMN yaitu Pertamina akan segera membuka lowongan pekerjaan khusus bagi mereka yang fresh graduate diploma 3.

Seperti yang kita ketahui bahwa pertamina adalah perusahaan milik negara (BUMN) terbesar di Indonesia dalam hal pendapatan dan labanya. Sehingga banyak yang berminat untuk bekerja di perusahaan BUMN ini.

BACA JUGA:  7 Aplikasi Sadap WhatsApp Terbaik 2021, Untuk Sadap WA Pasanganmu

Pertamina aktif di sektor hulu dan hilir industri minyak dan gas. Sektor hulu meliputi eksplorasi dan produksi minyak, gas dan energi panas bumi, sementara kegiatan hilir mencakup pengolahan, pemasaran, perdagangan dan pengiriman.

Selain itu Pertamina adalah BUMN yang sepenuhnya dimiliki oleh pemerintah Indonesia dan karena itulah perusahaan ini tidak memperdagangkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI).

BACA JUGA:  Daftar List Aplikasi dan Game Penghasil Uang Terbukti 2021

Nah bagi kalian nih fresh graduates Diploma III persiapkan diri kalian karena mulai tanggal 20 sampai tanggal 25 September Pertamina membuka lapangan pekerjaan.

Lulusan Diploma III merapat! Rekrutmen Pertamina segera dibuka!

Persiapkan energimu, mulai dari pemberkasan yang dibutuhkan hingga doa restu orang tua.

Waspada penipuan! Pantau informasi resmi rekrutmen Pertamina hanya di IG @pertamina dan @pertaminacareer Seperti yang dilansir di Instagram @pertaminacareer

Untuk lebih jelasnya dan untuk mempersiapkan persyaratan pendaftaran dan posisi yang dibutuhkan pertamina karir dengan klik link selengkapnya dibawah ini

Syarat dan Posisi

BACA JUGA:  Lowongan Kerja PT KAI Untuk Lulusan SMA hingga S1