fbpx
aplikasi neo penghasil uang

Aplikasi Neo Plus Penghasil Uang Yang Aman dan Terpercaya

Halo Sobat FreeZone, beberapa hari ini aplikasi Neo Plus menjadi aplikasi viral yang diklaim dapat menghasilkan uang dengan cepat. Selain itu aplikasi ini juga menawarkan cashback yang jumlahnya cukup besar.

Tapi nih gengs, sebaiknya sebelum kalian menginstal dan mencoba aplikasi ini sebaiknya simak penjelasan singkat mengenai aplikasi Neo Plus dibawah ini.

Ditahun 2021, marak sekali bermunculan aplikasi yang dapat menghasilkan uang dan sebagian telah terbukti loh, contohnya yang pernah admin bahas dsini.

Aplikasi penghasil uang yang paling baru saat ini adalah Neo+, yuk lanngsung saja kita kepoin aplikasi ini, apakah aman dan memang benar-benar menghasilkan.

Salah satunya yang paling baru adalah Neo+ APK. Namun sebelum menggunakannya, kita harus tahu terlebih dahulu apakah aplikasi tersebut betul-betul aman atau tidak. Maka dari itu, simak penelusuran Jaka di bawah ini.

BACA JUGA:  Situs dan Aplikasi Penghasil Uang Jual Foto Online

Aplikasi Neo+ merupakan aplikasi bank digital pengembangan dari Bank Neo Commerce yang sudah berdiri pada tahun 1990. Ketika pertama kali mendaftar aplikasi Neo kamu akan mendapatkan Cashback sebesar Rp.20.000. Selain itu jika kalian berhasil mengundang teman-temanmu menggunakan aplikasi Neo Plus, maka kamu akan mendapatkan komisi sebesar Rp.100.000. Bagaimana, menarik Bukan?

Aplikasi NEO Plus Apakah Aman atau Penipuan?

Aplikasi Neo Plus ini dapat dikatakan aman karena terdapat di Google Play Store dengan rating yang bagus tentu saja hal ini membuat aplikasi ini aman dan terpercaya.

Berdasarkan hasil review di Google Play Store, Neo+ APK juga terkenal mampu mencairkan uang dengan cepat. Apalagi mengingat aplikasi tersebut milik BNC Digital Bank, pastinya pihak pengembang berusaha membuat aplikasi terbaik bagi para penggunanya.

BACA JUGA:  4 Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Dengan demikian, aplikasi Neo+ sudah termaksud dalam aplikasi yang terpercaya dan aman untuk kamu gunakan sehari-hari. Jadi segera download dan hasilkan uang dari aplikasi ini.

Link Download APK Neo+

Sebelum Jaka kasih kamu link download Neo+ APK penghasil uang, tentu kamu wajib tahu detail serta spesifikasi minimum game supaya kompatibel dengan perangkat yang kamu miliki.

Detail Neo+: BNC digital bank, tabungan & gratis transfer
Developer Digital Banking Bank Neo Commerce
Android Minimal 5.0 ke atas
Ukuran 13MB

Download aplikasi Neo Plus melalui link Download dibawah ini

Download

Fitur & Kelebihan Neo Plus APK

Sebelum kalian download dan instal aplikasi Neo Plus sebaiknya kalian pelajari dulu fitur dan kelebihan Neo+, yakni:

Dapat Uang Pada Pendaftaran Pertama

Saat pertama kali mendaftar aja, kamu akan diberikan dana sebesar Rp. 20.000 yang langsung masuk saldo aktifmu.

BACA JUGA:  Apakah Aplikasi Neo Bank Aman?

Dapat Uang Saat Mengundang Teman

Nah untuk mendapat biaya tambahan lainnya, kalian cukup mengundang teman ataupun keluarga kalian. Kamu akan mendapatkan Rp. 100.000 setiap orang yang kalian undang juga melakukan pendaftaran di aplikasi neo plus.

Gratis Transfer & Biaya Admin

Untuk melakukan transfer ke rekening lain, kamu tidak perlu khawatir karna di Neo plus kamu tidak perlu membayar biaya transfer dan biaya admin.

Tips Cara Mendapatkan Uang di Neo Plus

Aplikasi Neo merupakan aplikasi penghasil uang terbaru yang lagi viral, banyak dari mereka yang telah berhasil menghasilkan uang dari aplikasi ini dan kemudian menshare hasilnya di sosial media.

BACA JUGA:  Aplikasi Apa Yang Bisa Menghasilkan Uang?

Bagi kalian yang penasaran bagaimana cara mendapatkan uang di Neo Plus yuk simak ulasannya dibawah ini

1. Memasukan Kode Undangan

Cara pertama yang dapat kamu lakukan agar mendapatkan uang di aplikasi Neo ini adalah dengan memasukan kode referral orang lain untuk melakukan pendaftaran.

Dengan memasukkan kode referal maka kamu akan mendapatkan uang senilai Rp. 20.000

2. Undang Teman

Kamu dapat mengundang teman untuk meng-install aplikasi ini sampai mereka melakukan deposit. Teman yang berhasil kamu ajak untuk install APK ini menggunakan kode referral yang kamu bagikan, maka otomatis saldo senilai Rp25.000 akan masuk ke rekening akunmu.

Jadi undanglah teman-teman saudara dan kerabat keluarga untuk menginstal aplikasi ini.

BACA JUGA:  6 Game Penghasil Uang ke Saldo DANA Terbukti dan Aman

Cara mengundang teman pada aplikasi Neo

Buka aplikasi Neo di Smartphone kamu.
Lalu klik menu AjakTeman
Kemudian salin kode referralmu dan bagikan ke orang-orang yang kamu undang.
Jika orang yang kamu undang install Aplikasi Neo dengan menggunakan kode referral yang kamu bagikan maka otomatis tercatat di akun Neo kamu.

Kesimpulan

Aplikasi Neo merupakan aplikasi penghasil uang yang terpercayar, karena di awasi oleh OJK. Aplikasi ini merupakan aplikasi perbankan, yang bisa kalian pakai untuk menabung dan melakukan transaksi lainnya seperti transfer dan pembayaran.