fbpx
aplikasi viral jadi pengantin

Aplikasi Viral Jadi Pengantin Yang Beredar di Sosial Media

FreeZone88 – Halo Sobat FreeZone Sebuah aplikasi viral jadi pengantin merambah ke dunia maya seperti TikTok. Pastinya kamu sudah sering melihat wajah temanmu, yang memakai baju pengantin dengan gaun khas ada Jawa.

Jadi, kinerja aplikasi tersebut hanya mengganti wajah saja. Sebuah video utuh asli dari seorang pengantin, nanti diubah wajahnya milik penggunanya. Tentu, editannya sangat mulus sehingga membuat orang bisa salah menduga.

Edit Fotomu

BACA JUGA:  Situs dan Aplikasi Penghasil Uang Jual Foto Online

Sebenarnya, apa nama aplikasi tersebut? Mungkin kamu juga penasaran mengenai Apk yang satu ini. berikut akan kami jelaskan mengenai Apk tersebut dan bagaimana cara menggunakannya.

Aplikasi Viral Edit Foto Jadi Kartun

aplikasi ubah foto jadi kartun

Foto Kartun

BACA JUGA:  10 Aplikasi Trading Forex Terbaik dan Terpopuler

Nama Aplikasi Viral Jadi Pengantin

Dalam dunia teknologi, perkembangannya memang sangat cepat. Aplikasi semakin hari, semakin canggih. Bagi orang yang awam tentang masalah pengeditan video, bisa menjadi mahir, hanya karena suatu Apps yang user friendly.

Untuk saat ini, paling viral adalah mengubah sebuah video seorang pengantin dengan muka sendiri. Tentu, kadang ada yang kaget melihat muka teman sendiri, tapi memakai baju pengantin dengan tampilan menawan.

Jangan kaget, karena menggunakan aplikasi yang sedang viral. Nama aplikasinya adalah Tempo. Jadi, aplikasi ini memang berbasis aI Composite. Di mana prosesnya adalah menukarkan wajah pengguna ke dalam video atau foto.

Untuk konten video atau fotonya sendiri sudah disediakan dari Apps tersebut. Pengguna tinggal pilih, mana yang bagus dan cocok untuk diaplikasikan.

Memang hasilnya sangat mulus, seperti editan asli dan wajahmu seperti menyatu dengan tubuh dari orang yang ada di video. Tapi Tempo tidak bisa gratis selamanya.

3 hari awal penggunaan, akan gratis tapi setelahnya harus beralih ke premium dan membayar tiap bulannya. Tapi jika hasilnya bagus, tidak masalah bayar.

👉 Download juga aplikasi intip isi chat WA pasangan kamu

👉 Download aplikasi penghasil uang terbaik tahun 2022

👉 Download aplikasi ubah foto jadi sketsa

Link Download Aplikasi Pengantin Tempo

Dibawah ini adalah link download aplikasi tempo yang bisa membuat foto anda menjadi seorang pengantin. Download aplikasinya segera

BACA JUGA:  10 Aplikasi Trading Saham Terbaik Buat Pemula
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selengkapnya »