fbpx
Aplikasi Skin Tools Terbaik

Aplikasi Skin Tools Free Fire Terbaik

FreeZone88 – Halo Sobat FreeZone baru-baru ini, aplikasi skin tools terbaik menjadi ramai diperbincangkan oleh para gamers Free Fire. Mungkin kamu yang belum update mengenai Apk ini juga penasaran, apa fungsi sebenarnya? Dan apakah berguna di dalam game?

Kebanyakan game yang bertema battle royale memang selalu menyediakan beberapa item kosmetik, atau disebut dengan skin. Demi mempercantik karakter game yang dimainkan. Begitu juga pada permainan Free Fire.

Tapi, untuk mendapatkan skin memang cukup sulit. Para gamers harus bermain dengan penuh usaha keras. Jadi, tidak semua pemain bisa mendapatkan skin tersebut. Maka, skin tools inilah menjadi incaran mereka.

BACA JUGA:  Cara Log Out (Unbid) Akun Facebook di PUBG Iphone

Apa yang Dimaksud dengan Skin Tools?

Sebelum kami memberitahu bagaimana cara memasang Apk ini, ada baiknya untuk mengenal dulu tentang skin tools. Sebenarnya skin tools Fire Fire itu sendiri adalah sebuah aplikasi yang sengaja dibuat.

Pembuatnya sendiri adalah seorang Yotuber dari channel Maikro. Kemudian, apa fungsi dari aplikasi ini sebenarnya? Dikatakan, bahwa apps tersebut mampu mengubah tampilan skin pada game Free Fire.

Tidak hanya pada pakaian dari karakter dimainkan, tapi juga latar halaman beranda. Sehingga, kamu bisa menggunakan opsi kosmetik yang telah dimiliki. Opsinya juga ada banyak, sehingga membuatmu tidak bosan.

BACA JUGA:  6 Game Penghasil Uang ke Saldo DANA Terbukti dan Aman

Lebih uniknya lagi, ada salah satu pilihan yang kemungkinan bisa mengubah jaket biasa, menjadi jaket Gojek. Terdengar lucu dan unik, bukan?

Meski begitu, masih belum banyak yang tahu, jika telah mengubah tampilan skinnya, apakah terlihat oleh pemain lain atau tidak. Karena, bisa saja hanya kamu yang melihatnya. Tapi apakah aman untuk digunakan?

Pemilik dari apps tersebut secara resmi mengatakan bahwa skin tools ini aman digunakan. Hal itu karena tidak bersifat cheat atau memberikan keuntungan dalam bermain.

Langkah Memasang Aplikasi Skin Tools Terbaik

Sejauh ini, pemain yang menggunakan aplikasi tersebut belum ada komplain negatif. Pemain masih menggunakannya akun yang sama dan tidak kena banned oleh pihak Free Fire.

Tapi, meski begitu jangan terlalu lama menggunakannya. Bagaimana juga, adanya skin tools seperti ini, tidak 100% aman. Karena secara dasar, mengubah sesuatu yang telah ditentukan oleh pihak perusahaan sendiri yaitu Garena.

BACA JUGA:  Asuransi Buat Para Gamers Dengan Premi Murah Rp.16.000

Tapi, jika kamu memang ingin mencobanya sekali, kami akan memberitahu bagaimana caranya. Perhatikan penjelasan berikut :

  1. Pertama, aktifkan Apk skin tools pro.
  2. Kemudian ada menu bergaris pada pojok kiri atas, langsung pilih saja.
  3. Nanti ada beberapa pilihan, klik daftar skin.
  4. Tentukan mana jenis kosmetik yang ingin diterapkan.
  5. Misalnya milih senjata, maka akan keluar beberapa opsi senjata.
  6. Langsung aktifkan skin. Kemudian unduh config sampai selesai.

Cukup mudah, dan ketika ingin mencopotnya juga tidak terlalu merepotkan. Tinggal mengikuti petunjuknya saja. Manfaatkan aplikasi skin tools terbaik dalam jangka waktu tertentu saja jangan terlalu lama.