fbpx
Samsung M22 Harga dan Spesifikasi

Samsung M22 Harga dan Spesifikasi

FreeZone88 Halo Sobat FreeZone Samsung M22 harga dan spesifikasi penting untuk kamu ketahui karena smartphone yang satu ini tergolong baru dan menawarkan banyak hal menarik. Bahkan smartphone Ini dikhususkan untuk para menengah ke bawah tetapi dengan fasilitas yang mengejutkan.

Untuk Samsung M20 dua ini merupakan salah satu bagian dari galaxy M series yang baru dimunculkan di Indonesia. Tidak heran jika smartphone yang satu ini cukup ditunggu peluncurannya karena memiliki banyak hal-hal menarik jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Apalagi Samsung merupakan salah satu brand smartphone yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Jadi berikut beberapa informasi mengenai Samsung Galaxy M22 harga beserta spesifikasinya.

Dengan langkah seperti ini kamu bisa mempertimbangkan apakah smartphone ini sesuai dengan kebutuhan atau tidak. Karena smartphone sendiri digunakan dalam kegiatan sehari-hari bahkan kegiatan bisnis.

BACA JUGA:  Harga CCTV Mini Yang Bisa Di Pantau Lewat HP

Jadi penting untuk mendapatkan smartphone yang tepat agar bisa menggunakan secara maksimal dan dalam jangka waktu lama. Jadi penting bagi kamu untuk mengetahui seperti apa spesifikasinya dan harganya agar bisa menyediakan dana

Samsung M22 Harga dan Spesifikasi

Penting bagi kamu untuk mengetahui spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone yang satu ini sehingga bisa membandingkannya dengan merk lain. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Smartphone Ini adalah besaran baterai baterainya yang mencapai 5000 mAh.

Dengan kapasitas baterai sebesar itu maka bisa bertahan selama beberapa hari. Bahkan didukung juga dengan fasilitas fast charging sebesar 25 watt. Untuk bagian layar juga menggunakan super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi HD plus.

Pada Samsung M22 harga dan spesifikasi maka kamu akan menemukan di bagian atas layarnya terdapat poni bergaya infinity U, di mana di tempat itu terdapat kamera selfie sebesar 13 MP.

BACA JUGA:  Cara Mengatasi HP Xiaomi Merestart Terus-Menerus

Untuk kamera utama di smartphone ini memiliki 4 jenis yaitu kamera utama sebesar 48 MP, kamera ultra wide sebesar 8 MP, kamera makro sebesar 2 MP dan kamera sensor sebesar 2 MP. Tidak heran dengan berbagai macam jenis kamera tersebut bisa membantu kamu yang memiliki hobi fotografi.

Jadi nantinya bisa menghasilkan gambar bagus hanya bermodalkan smartphone. Smartphone Samsung ini juga termasuk ringan karena hanya memiliki berat 168 gram. Bahkan sistem yang digunakan juga yang terbaru yaitu Android 11.

Untuk ram-nya juga lumayan besar yaitu 6 GB dan 128gb rom. Smartphone Ini juga dilengkapi dengan micro SD sebesar 1 TB. Pastinya smartphone Ini juga dalam bentuk dual SIM.

BACA JUGA:  HP POCO X5 5G 2023 Ini Spesifikasi dan Harganya

Harga yang Ditawarkan untuk Smartphone Ini

Dengan berbagai spesifikasi menarik yang dimiliki maka harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Karena smartphone ini memiliki harga kurang lebih RP 2.799.000, dengan harga terjangkau tersebut kamu bisa merasakan berbagai macam fitur menarik di dalamnya.

Karena smartphone ini menawarkan fitur seperti fingerprint sehingga keamanannya terjaga. Bahkan mereka menggunakan speaker Dolby atmos dan USB tipe nya adalah si dengan bluetooth 5,0.

Bahkan Samsung juga menyediakan 3 buah warna yaitu dari light blue, black, dan white. Tidak heran jika dari segi spesifikasi dan fitur yang ditawarkan berkualitas sehingga smartphone ini banyak ditunggu.

Apalagi tidak mudah menemukan smartphone dengan harga terjangkau tetapi fasilitas yang ditawarkan berkualitas dan lengkap. Oleh sebab itu, sudah dijelaskan beberapa informasi mengenai Samsung M22 harga dan spesifikasi.