fbpx
ganti virtual background zoom

Cara Mengganti Virtual Background Zoom di Hp Android

FreeZone88 – Cara Mengganti Background Zoom di HP Android. Untuk saat ini zoom masih menempati urutan pertama aplikasi untuk virtual meeting atau biasa juga disebut meeting online.

Cara penggunaan yang simple dan banyak fitur-fitur menarik membuat zoom banyak diminati oleh perusahan-perusahaan untuk melakukan meeting secara virtual.

Salah satu fitur keren yang ada pada zoom adalah mengganti background video. Kamu dapat mengganti background video sesuai dengan keinginan kamu, ataupun dapa menggunakan gambar background yang sudah disediakan oleh zoom.

BACA JUGA:  2 Cara Mudah Membuat Meeting di Zoom

Selain background, zoom juga menyediakan filter atau effect-efect menarik yang bisa kalian pakai pada saat sedang meeting online.

Cara Mengganti Virtual Background Zoom di Hp Android

Untuk mengganti virtual background zoom di hp android sebenarnya sangat mudah. Cara ini bisa kalian pakai juga pada aplikasi zoom meeting di computer ataupun laptop.

BACA JUGA:  Cara Beli Akun Zoom dengan 2 Atau Lebih Co Host

Berikut dibawah ini cara mengganti virtual background zoom

Masuk ke aplikasi zoom

Setelah masuk ke aplikasi zoom kalian harus join meeting ataupun membuat meeting baru terlebih dahulu.

Setelah join meeting, klik menu titik tiga di bagian bawah sebelah kanan yang bertuliskan more.

ganti virtual background zoom

Kemudian pilih Background dan Filters

vitual background zoom

background zoom

Pilih tab background dan pilih background yang ingin anda pakai.

BACA JUGA:  Cara Daftar Zoom Cepat dan Mudah

Jika kamu memiliki gambar sendiri untuk di jadikan background, klik tanda + cari gambar sendiri dan jadikan sebagai background zoom kalian.

Penutup

Itulah cara mengganti virtual background zoom di hp android. Namun sebelumnya admin tegaskan lagi bahwa untuk mengganti background di zoom kalian harus sudah sementara join meeting ataupun membuat meeting sendiri. Agar menu Background dan filter bisa kalian akses. Semoga bermanfaat.