fbpx
aplikasi ubah foto jadi kartun

Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Terbaik Keren dan Lucu

FreeZone88 – aplikasi edit foto jadi kartun yang viral di media sosial ternyata memiliki banyak versi aplikasi yang bisa digunakan. Bukan hanya satu aplikasi saja tetapi admin kali ini akan share 5 rekomendasi aplikasi edit foto yang dapat merubah wajahmu menjadi kartun yang imut.

Menjadikan foto profil kamu dengan wajah kartun yang lucu, akan membuat teman kalian bertanya-tanya? Edit foto profil jadi kartun pakai aplikasi apa sih?

aplikasi ubah foto jadi kartun

Foto profil dengan wajah kartun juga merupakan foto yang aestethic. Apa lagi foto kartun tersebut adalah hasil editan dari wajah kamu sendiri.

Saat ini untuk mengedit foto menjadi kartun sangatlah mudah. Sudah banyak beredar aplikasi-aplikasi yang bisa mengubah foto kamu menjadi kartun.

EDIT FOTOMU

Bahkan beberapa aplikasi mengubahnya dengan sempurna sehingga wajah kamu yang sudah diedit jadi kartun terlihat lebih nyata.

Aplikasi Keren Lainnya

aplikasi viral jadi pengantin

DOWNLOAD

Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun

Cara ubah foto kamu menjadi kartun sangatlah mudah, dengan menggunakan aplikasi yang admin share dibawah ini, kamu cukup upload foto terbaik kamu. Tinggal beberapa klik saja, foto kamu sudah menjadi kartun yang sangat imut.

Efek foto menjadi kartu merupakan salah satu fitur pada aplikasi edit foto yang sedang trend. Sehingga banyak orang yang menggunakan filter ini.

Artikel Populer:

Berikut dibawah ini aplikasi edit Foto menjadi kartun yang lucu:

Prisma Photo Editor

Aplikasi edit foto menjadi kartun rekomendasi pertama yaitu aplikasi Prisma Photo Editor. Aplikasi ini sudah di unduh sebanyak 50juta kali. Dengan rate hampir bintang lima.

Kamu bisa mengedit foto kamu menjadi kartun dengan aplikasi Prisma Photo Editor. Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur yang bisa kamu pakai untuk mengedit foto. Cara penggunaannya sangat mudah dan aplikasi ini termaksud gratis.

BACA JUGA:  4 Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Cara pemakaian sih cukup mudah, kamu cukup upload foto terbaik dan gunakan filter atau effect kartun. Dan secara otomatis, photo kalian akan menjadi seperti kartun yang lucu.

Versi gratis aplikasi ini sudah sangat power full, namun jika kamu ingin menggunakan fitur-fitur canggih yang terdapat didalam aplikasi ini, kamu harus berlangganan perbulan. Download aplikasinya segera

Download

Meitu-All in One Photo Editor

Meitu juga merupakan aplikasi untuk edit foto menjadi kartun yang memiliki rating 4,2 dan sudah lebih dari 50 juta diunduh di Google PlayStore.

Selain filter kartun Meitu juga memiliki berbagai macam filter yang bisa menjadikan foto kamu terlihat semakin cool. Ada beberapa filter kartun yang sangat populer pada aplikasi ini yaitu doll, house, arbt, dan lainnya.

Fitur pada aplikasi Meitu terbilang cukup lengkap, kamu juga bisa menghilangkan jerawat hanya dengan menggunakan fitur pada aplikasi ini.

BACA JUGA:  7 Aplikasi Menghitung Masa Subur Wanita Gratis

Selain itu aplikasi ini juga dapat kalian gunakan untuk edit foto kartun muslimah. Sayangnya aplikasi ini hanya bisa digunakan secara online saja.

Download

Picsart Photo & Video Editor

Picsart sendiri merupakan salah satu aplikasi edit foto favorit dan merupakan aplikasi desain terbaik di smartpone android. Memiliki fitur kartun, sehingga aplikasi ini masuk dalam daftar rekomendasi aplikasi edit foto kartun oleh freezone.

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selengkapnya »