fbpx
aplikasi ubah foto jadi kartun

Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Terbaik Keren dan Lucu

Sama seperti aplikasi yang telah dibahas sebelumnya, aplikasi ini selain memiliki fitur kartun juga dilengkapi dengan berbagai macam filter menarik yang bisa digunakan oleh kamu seperti comic, watercolor, cartoonizer, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu aplikasi PicsArt Photo memiliki berbagai macam tools dan ratusan filter yang bisa kamu pilih dan gunakan.

Hasil foto pada aplikasi ini bisa dalam resolusi HD. Untuk menggunakan aplikasi ini kamu harus login dengan menggunakan akun facebook ataupun akun google.

Download

BACA JUGA:  Download Aplikasi TwibboNice Untuk Bingkai Terpopuler

MomentCam

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi lama yang juga dulunya pernah booming karena dapat mengedit foto menjadi kartun. Seiring dengan perkembangan aplikasi ini telah memiliki banyak fitur-fitur tambahan.

BACA JUGA:  5 Aplikasi Pembuat CV Gratis Android

Salah satu fitur tambahannya adalah dapat membuat emoji ataupun sticker dengan menggunakan foto kamu.

Saat ini MomentCam masih tetap mempertahankan ciri khasnya dalam membuat foto kartun. Dulunya juga admin menggunakan aplikasi ini untuk mengedit foto kartun.

Bagi pengguna sistem Android lama, pasti tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. Ya, MomentCam merupakan salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk edit foto menjadi kartun.

Kelebihan dari aplikasi MomentCam adalah ukuran aplikasinya ringan dan compatible dengan semua tipe smartphone Android. Download aplikasinya segera

Download

Photo Grid

Photo Grid hampir kita temui di smartphone android. Aplikasi ini juga terkenal dengan hasil editan foto yang keren. Banyak dari mereka menggunakan aplikasi ini untuk mengedit photo mereka dan menjadikannya sebagai photo profil.

Sebenarnya fungsi utama dari aplikasi ini adalah aplikasi foto kolase. Namun Photo Grid juga membekali fitur untuk edit foto menjadi foto kartun.

Di aplikasi ini terdapat berbagai macam efek seperti comic book, cherish, sketch, 8-bit dan lain sebagainya yang bisa kamu gunakan sesuaikan dengan keinginan. Download aplikasinya segera

Download

Penutup

Masih banyak yang bingung dan mencari tahu aplikasi apa yang bisa mengubah foto menjadi kartun. Nah admin telah membagikan 5 rekomendasi aplikasi edit foto menjadi kartun yang bisa kalian gunakan untuk mengubah foto terbaik kamu.

Itulah 5 rekomendasi aplikasi edit foto menjadi kartun yang bisa kamu gunakan. Semoga bermanfaat.

Pages ( 2 of 2 ): «1 2