fbpx
cara cek kuota by u tanpa aplikasi

Cara Cek Kuota by U Tanpa Aplikasi

Provider digital by.U diluncurkan oleh Telkomsel yaitu salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. perbedaan yang sangat mencolok dari rpvider ini dibandingkan dengan provider jenis lain keluaran Telkomsel yaitu pembelian pulsa, paket serta fitur lainnya disediakan dalam satu aplikasi. 

by.U dibuat untuk anda para milenial yang sangat gemar menggunakan gadget, provider digital milenial ini selalu membuat penggunanya puas dan bahagia, harga paket internet-nya pun lebih murah dibangdingkan dengan provider lain yang dikeloarkan oleh perusahaan yang sama. Kualitasnya juga sama seperti provider lain sehingga membuatnya menjafi favorit di kalangan gen Z. namun, varian paket internetnya masih cukup sedikit apalagi pada layanan unlimited-nya.

BACA JUGA:  Apa Itu CV? Berikut Penjelasan dan Fungsinya

Dengan menggunakan kartu by.U itu berarti anda siap untuk menggunakan layanan yang serba digital, para Gen Z tentu saja tidak asing lagi dengan hal yang serba digital. Segala jenis transaksi pada by.U mulai dari isi pulsa, cek kuota, pembelian kuota, hingga berlangganan paket internet dilakukan lewat aplikasi by.U yang dapat anda install di gadget anda.

BACA JUGA:  Apa Itu NPWP dan Cara Buatnya Secara Online

Anda dapat menginstall aplikasi tersebut dengan mengunduhnya terlebih dahulu pada App store atau play astore di ponsel anda. Anda dapat login ke aplikasi menggunakan akun Facebook, Gmail ataupun nomor provider by.U anda, pembayarannya juga sangat mudah dilakukan dapat dibayar melalui LinkAja, Ovo, Dana, juga Gopay. 

Isi pulsa dan kuota sangat mudah di provider ini, sama hal-nya seperti provider lain anda juga dapat melihat segala kebutuhan anda pada display aplikasi by.U. jika anda ingin mengeceknya tanpa aplikasi, sayangnya by7.U tidak menyediakan hal tersebut. Satu satunya hal yang bisa anda lakukan adalah menginstal aplikasi segera setelah anda melakukan pembelian kartu by.u.

BACA JUGA:  Apa Yang Dimaksud Dengan Iklan? Berikut Penjelasannya

Para Gen Z sudah menggunakan provider ini agar lebih praktis dalam bersosial media, kapan giliran anda untuk mencoba?

Semoga informasi ini dapat membantu anda, silahkan kunjungi artikel menarik lainnya dari kami. Terimakasih! 

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://freezone88 com/2408/cara-cek-kuota-by-u-tanpa-aplikasi html