fbpx
resep minuman kekinian

Rekomendasi Aplikasi Resep Minuman Kekinian

Bagi umat muslim, bulan ramadhan sangat dinanti nanti setiap tahunnya. Bulan Ramadhan atau bulan puasa sangat identik dengan kegiatan bukber atau buka puasa bareng. Berbagai makanan dan minuman yang biasanya disebut dengan takjil memiliki banyak varian yang menarik dan juga menyegarkan.

5 Aplikasi Resep Minuman Kekinian

Untuk anda yang ingin membuat takjil sendiri ataupun sedang mencari rekomendasi dan ide jualan takjil saat bulan ramadhan tiba, berikut rekomendasi dari kami untuk anda.

Resep minuman kekinian untuk usaha

Aplikasi ini sangat popular di Play store, selain untuk ide membuat takjil anda juga dapat menemukan ide usaha dari aplikasi tersebut. Pertama kali mengunduh aplikasi anda akan disuguhi 20 resep minuman kekinian dan akan bertambah seiring berjalannya waktu.

BACA JUGA:  Aplikasi Pengingat Sholat Terbaik

Download

Dapur minuman dingin

Aplikasi resep yang satu ini akan memberikan anda referensi dari berbagai minuman segar yang sangat cocok untuk melepas dahaga setelah menahan haus seharian. Fitur dalam aplikasi ini berbentuk list yang dilengkapi dengan gambar dan penjelasan yang sangat jelas dan detail yang membuat para penggunanya akan lebih mudah dalam mengikuti langka-langkah pembuatannya.

Download

Cookpad

Aplikasi ini sangat popular dikalangan pecinta masakan. Aplikasi ini menyediakan beribu resep  yang dapat dipelajari tidak hanya para professional tetapi juga para pemula yang baru belajar atau terjun di dunia perdapuran. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai jenis masakan mulai dari masakan tradisional hingga masakan fancy ala Negara prancis.

BACA JUGA:  Cara Ganti Background Foto di HP Tanpa Aplikasi

Download

Yummly

Aplikasi yummly ini merupakan aplikasi yang sangat cocok untuk anda gunakan jika baru saja belajar memasak. Dalam aplikasi ini, selain mencari resep masakan, anda juga dapat memasukkan bahan-bahan yang ada di dapur anda dan aplikasi ini akan menyarankan masakan apa yang dapat anda buat berdasarkan bahan masakan yang anda miliki.

Download

Tasty

Aplikasi ini menyediakan lebih dari 3000 resep makanan yang dilengkapi dengan langkah pembuatannya, aplikasi ini juga dapat menyarankan anda masakan apa yang cocok untuk acara yang akan anda laksanakan. Tampilannya berupa gambar dan teks yang sangat menarik dan menggugah selera, serta saat ini aplikasi ini telah menyediakan tampilan berupa video tutorial yang dapat anda ikuti.

BACA JUGA:  5 Aplikasi Edit Foto Background Merah Ataupun Biru

Download

Resepedia

Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis resep masakan khususnya untuk masakan tradisional Indonesia. aplikasi ini dapat anda akses meskipun jaringan internet anda sedang lemot, aplikasi ini juga memberikan informasi yang sangat lengkap mulai dari jenis masakan, detail resep, hingga jumlah porsi yang disajikan.

Download

Aplikasi untuk resep makanan dan minuman untuk berbuka puasa sangat banyak tersedia di playstore maupun di app store. Anda hanya perlu memasukkan kata pencarian yang tepat untuk mendapatkan aplikasi yang anda inginkan. Semoga informasi ini dapat membantu anda, silahkan kunjungi artikel menarik lainnya dari kami. Terimakasih!