fbpx
aplikasi resep makanan terbaik

Rekomendasi Aplikasi Resep Makanan Terbaik

Memasak merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan dan menjadi hobi hingga profesi untuk beberapa orang. Untuk para perempuan khususnya memasak merupakan suatu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan jika sedang memiliki waktu luang.

Namun pernahkah anda kehabisan ide untuk jenis masakan apa yang harus anda masak? Atau anda ingin mengeksplor berbagai resep baru karena bosan dengan menu masakan yang itu-itu aja? Jangan khawatir karena kami akan menyarankan beberapa aplikasi resep masakan untuk anda.

Postingan Populer Lainnya

8 Rekomendasi Aplikasi Resep Makanan Terbaik

Untuk anda yang sedang mencari resep dan ide baru untuk masakan, cemilan, ataupun untuk acara besar keluarga atau bahkan untuk anda yang sedang berbisnis kuliner. Berikut beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan.

BACA JUGA:  Cara Menggunakan Aplikasi Neo Bank

1. Cookpad

Aplikasi ini sangat popular dikalangan pecinta masakan. Aplikasi ini menyediakan beribu resep  yang dapat dipelajari tidak hanya para professional tetapi juga para pemula yang baru belajar atau terjun di dunia perdapuran. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai jenis masakan mulai dari masakan tradisional hingga masakan fancy ala Negara prancis.

Download

2. Yummly

Aplikasi yummly ini merupakan aplikasi yang sangat cocok untuk anda gunakan jika baru saja belajar memasak. Dalam aplikasi ini, selain mencari resep masakan, anda juga dapat memasukkan bahan-bahan yang ada di dapur anda dan aplikasi ini akan menyarankan masakan apa yang dapat anda buat berdasarkan bahan masakan yang anda miliki.

3. Tasty

Aplikasi ini menyediakan lebih dari 3000 resep makanan yang dilengkapi dengan langkah pembuatannya, aplikasi ini juga dapat menyarankan anda masakan apa yang cocok untuk acara yang akan anda laksanakan. Tampilannya berupa gambar dan teks yang sangat menarik dan menggugah selera, serta saat ini aplikasi ini telah menyediakan tampilan berupa video tutorial yang dapat anda ikuti.

BACA JUGA:  Aplikasi Edit Foto Sketsa Wajah Seperti Lukisan Pensil

4. Resepedia

Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis resep masakan khususnya untuk masakan tradisional Indonesia. aplikasi ini dapat anda akses meskipun jaringan internet anda sedang lemot, aplikasi ini juga memberikan informasi yang sangat lengkap mulai dari jenis masakan, detail resep, hingga jumlah porsi yang disajikan.

5. Kitchen Stories

Aplikasi ini menyediakan resep dalam bentuk foto dan juga video masakan. Aplikasi ini menyediakan fitur Shopping list yang memungkinkan para pengguna untuk belanja bahan masakan serta tersedia fitur komunikasi untuk bertukar ilmu antar komunitas memasak.

Postingan Populer Lainnya

6. Taste made

Aplikasi ini awalnya hanyalah sebuah website namun seiring banyaknya pengguna, website ini akhirnya dibuat dalam bentuk aplikasi untuk memudahkan para penggunanya. Salam aplikasi ini anda dapat menyimpan video tutorial dari resep masakan yang anda inginkan. Selain itu, anda juga dapat melihat tayangan tentang masakan dan acara makan yang menginspirasi.

BACA JUGA:  Cara Menggunakan Aplikasi Dana di Smartphone

7. All Recipes

Aplikasi ini menyediakan lebih dari 30 juta video masakan yang dapat anda praktikkan sendiri dirumah, selain aplikasi andajuga dapat mengakses laman YouTube dari All recipe untuk video tutorial agar dapat diunduh di ponsel anda.

8. Run tasty

Aplikasi ini menyediakan resep dari menu makanan sehat yang sangat cocok untuk anda yang sedang menjaga makan. Aplikasi ini hanya memerlukan 19 mb dari penyimpanan anda untuk diunduh dan anda install di ponsel anda. Aplikasi ini menyediakan fitur foto dan video untuk langkah langkah dalam memasak.

Itulah 8 rekomendasi aplikasi resep makanan terbaik yang dapat kalian gunakan untuk mencoba menu masakan baru dan enak. Semoga informasi ini dapat membantu anda, kunjungi artikel lainnya dari kami. Terimakasih!Â