fbpx
aplikasi edit video hari raya

5 Link Download Aplikasi Video Ucapan Hari Raya Idul Fitri

Freezone88.com – Setelah memasuki bulan Suci Ramadhan kita juga akan mempersiapkan diri untuk menghadapi hari kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri.

Berbagai macam bentuk perayaan yang bisa kita lakukan, dengan ucapan, twibbon Idul Fitri dan juga Video Ucapan hari raya idul Fitri.

Yang admin akan bahas disini adalah rekomendasi aplikasi Edit Video ucapan Hari Raya Idul Fitri. Dengan aplikasi-aplikasi dibawah ini, kamu dapat membuat video ucapan dengan keluarga, teman ataupun dengan pasangan kamu.

Untuk membuat video ucapan hari raya tidaklah begitu rumit. Karena beberapa aplikasi telah menyediakan template video yang bisa kita pakai. Hanya dengan edit tulisan dan foto, kita sudah bisa membuat video ucapan Hari raya idul Fitri.

Nantinya hasil Video tersebut dapat kamu bagikan di sosial media sebagai rasa menyambut hari Kemenangan.

5 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Buat Ucapan Lebaran

Berikut dibawah ini rekomendasi aplikasi edit video ucapan hari raya idul fitri. Dari beberapa aplikasi dibawah ini ada yang sudah menyediakan template idul fitri. Jadi kamu cukup menggunakan template tersebut dan hanya merubah kata ataupun menambahakan foto dan video.

  1. KineMaster

edit video ucapan lebaran kinemaster

Kinemaster merupakan aplikasi yang banyak penggunanya dan merupakan salah satu editor choice di Play Store. Tutorial penggunaan aplikasi ini sudah banyak beredar di youtube. Jadi dapat memudahkan kalian membuat video ucapan hari raya.

BACA JUGA:  Ucapan Idul Fitri Keren Yang Cocok Jadi Status Sosial Media

Kinemaster menyediakan Toko Aset untuk mempermudah kamu mencari konten seperti musik, klip musik, font, stiker, transisi dan lainnya untuk mempercantik edit video Anda.

Hasil export aplikasi ini pun juga tidak kalah bagus, kamu dapat mengexport video hingga resolusi 4K. aplikasi ini tersedia dalam dua versi yaitu versi gratis dan berbayar. Dalam versi gratis saja kamu sudah bisa membuat video keren apalagi menggunakan versi yang berbayar.

Download

  1. VivaVideo

VivaVideo merupakan salah satu aplikasi edit video di smartphone yang sudah tidak asing lagi. Tersedia dalam dua versi yaitu versi gratis dan berbayar.

Pengunaan aplikasi ini pun terbilang cukup mudah. Karena tampilan antarmuka yang cukup friendly dan mudah di akses. Menyediakan beberapa fitur yang dapat membuat video kamu tampil lebih menarik.

BACA JUGA:  Twibbon Marhaban Ya Ramadhan 1442 H Bingkai Bundar Keren

Hasil video dari aplikasi ini dapat kamu unggah ke media sosial seperti Instagram atau TikTok dan bahkan video Youtube. Dengan fitur yang cukup lengkap dan keren, kamu dapat membuat video ucapan idul fitri menjadi semakin seru.

Download

  1. PowerDirector

 

edit video ucapan lebaran powerdirector

Aplikasi edit video ini juga merupakan aplikasi edit video smartphone yang sangat populer. Power Director menyediakan fitur yang cukup lengkap untuk membuat video Anda menjadi lebih aesthetic.

PowerDirector menyediakan beberapa fitur menarik seperti transisi, musik dan lainnya sehingga memudahkan Anda untuk membuat video ucapan hari raya.

Hasil video dari aplikasi ini bisa sampai resolusi 4k yang membuat gambar pada videomu jadi lebih tajam. Efek-efek menarik lainnya dapat membuat videomu seperti cinematic, sehingga video ucapan lebaranmu akan makin menarik.

Download

  1. InShot

Aplikasi iShot bukan hanya sekedar untuk pengeditan video, tetapi juga dengan aplikasi ini kamu dapat mengedit foto untuk diunggah ke media sosial seperti Instagram.

BACA JUGA:  Download Twibbon Kartu Ucapan Ramadhan 1443H

InShot menyediakan library music yang dapat kamu gunakan untuk menambahkan musik di video. Kamu dapat menambahkan musik yang bernuansa Idul Fitri agar video ucapan hari raya Idul Fitri semakin aesthetic.

Fitur menarik dari aplikasi ini adalah memiliki efek unik seperti efek glitch sihir, flip, mirror dan lainnya. Selain itu juga terdapat efek blur baik untuk foto maupun video, sehingga dengan aplikasi InShot kamu dapat membuat video ucapan lebaran menjadi lebih keren.

Download

  1. PosterMyWall

Untuk mengedit video ucapan dengan PosterMyWall kamu cukup menggunakan browser saja, lalu akses id.postermywall.com.

Di situs PosterMyWall terdapat template video yang bertemakan ucapan hari Raya Idul Fitri. Jadi kamu cukup mencari template-template tersebut lalu menggunakannya untuk membuat video ucapan lebih cepat.

Walaupun hanya menggunakan web browser tetapi mengedit video pada situs PosterMyWall terbilang cukup mudah. Karena antar muka yang simple dan menu-menu  yang mudah di akses.

Penutup

Itulah rekomendasi aplikasi Edit Video Ucapan Hari Raya Idul Fitri yang bisa kamu gunakan untuk membuat video ucapan pribadi ataupun video ucapan Bersama keluarga dan teman-teman.