fbpx
aplikasi tv online

Aplikasi TV Online Terbaik Untuk Android dan PC

Menonton TV tentu saja merupakan sebuah hal lumrah dalam kehidupan, anda bisa mendapatkan berbagai tontonan menarik dalam setiap harinya.

Namun bagi anda yang terlalu sibuk dalam kegiatan sehari-hari, tetapi memiliki keinginan untuk menonton TV.

Kini tidak usah khawatir lagi, karena ada beberapa aplikasi TV online terbaik yang bisa diakses melalui ponsel android atau PC.

Maka dengan begitu anda sudah bisa menonton TV melalui ponsel smartphone anda atau melalui laptop yang anda miliki.

TV Online tersebut merupakan sebuah terobosan baru dengan suatu sistem teknologi yang semakin canggih, bahkan ada beberapa aplikasi yang sangat mudah anda nikmati.

5 Aplikasi TV Online Untuk Android dan PC

Bagi anda yang memang tidak ada waktu untuk menonton TV di rumah, namun berkeinginan untuk menyaksikan acara favorit anda.

BACA JUGA:  Mengenal Keunggulan Aplikasi GB Whatsapp Terbaik

Kini di dalam dunia teknologi yang semakin canggih ini, anda bisa menonton TV dengan menggunakan ponsel atau laptop.
Karena saat ini sudah tersedia berbagai macam aplikasi TV online yang bisa anda akses dengan mudah dan tentu saja dengan layanan yang menarik.

Untuk itu bagi anda yang ingin mengetahui aplikasi TV online apa saja yang bisa di download atau ditonton melalui ponsel atau PC.

Berikut ini ada 5 apikasi TV online terbaik untuk ponsel android anda dan PC yang memiliki kualitas yang sangat baik dengan dukungan teknologi canggih.

Usee TV

Aplikasi TV online pertama yang bisa anda tonton melalui ponsel android anda atau PC ialah Usee Tv. Sebuah aplikasi yang dirilis oleh PT Telkom Indonesia ini menghadirkan ratusan channel yang sangat menarik.

Terlebih untuk channel local sendiri sudah sangat lengkap, sehingga bagi anda yang ingin menyaksikan acara favorit anda melalui HP android atau laptop, bisa menggunakan aplikasi tersebut.

BACA JUGA:  Aplikasi Pembuat Stiker WA Bisa Pakai Foto Sendiri

Sebuah aplikasi terbaik dalam negeri yang memang sudah memiliki banyak pengguna yang mengunduh aplikasi tersebut.

Vidio

Selanjutnya ada aplikasi TV Online yang tidak kalah hebatnya dari Usee Tv yakni Vidio. Disini anda akan dimanjakan dengan channel local yang sangat lengkap.

Bukan hanya itu saja, di dalam aplikasi Vido sendiri sudah dilengkapi dengan fitur berbayar yang memiliki keungulan acara terbaik seperti sepakbola, drama korea dan lainnya.

Anda bisa mengunduh aplikasi ini melalui GooglePlaystore dan juga bisa membeli fitur berbayar ketika anda sudah mendaftar menjadi member Vidio.

Mivo TV

Kemudian ada aplikasi TV Online Mivo TV yang sudah memiliki puluhan channel TV lokal terbaik serta serial TV lainnya.
Aplikasi gratis ini sudah tersedia di dalam aplikasi Google Play dan bisa anda unduh dengan gratis dan juga tidak memiliki kendala apapun.

Selain itu keunggulan dari aplikasi tersebut yakni selalu menyiarkan siaran ulang dari acara TV kesukaan anda yang sudah terlewat.

BACA JUGA:  Download Apliikasi Get Name Yang Lagi Viral

TV Indonesia

TV Indonesia merupakan aplikasi TV Online selanjutnya yang bisa menghadirkan acara terbaik kamu secara gratis.

Aplikasi dengan channel yang sangat lengkap ini bisa anda nikmati melalui android atau PC serta laptop anda dengan mudah.
Keunggulan dari aplikasi buatan dalam negeri ini tentu saja ada fitur yang bisa memanjakan anda. Seperti acara TV yang memerlukan fitur berbayar namun disini bisa dengan gratis anda nikmati.

Live TV

Terakhir ada aplikasi Live TV yang akan menyuguhkan channel dalam negeri dan juga luar negeri yang bisa anda manfaatkan melalui android atau PC.

Melalui aplikasi Live TV anda bisa menyaksikan ragam acara seperti olahraga, sinetron, berita selebritis dan juga acara lainnya.
Terlebih di dalam aplikasi ini semua fitur yang tersedia memiliki keistimewaan yakni tanpa pungutan biaya sedikitpun alias gratis.

Itulah 5 aplikasi TV Online terbaik untuk android dan PC yang bisa anda maksimalkan ketika anda memiliki kesibukan namun masih ingin menonton TV.