fbpx
aplikasi edit foto jadi video musik

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Musik Jedag Jedug Viral

Freezone88 – Halo Sobat, pernahkah kamu melihat video yang berupa foto yang saat ini sering kita jumpai di sosial media? Ternyata untuk membuat foto menjadi video musik sangatlah mudah.

Ada beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat fotomu menjadi video musik. Salah satu aplikasi yang sangat populer adalah cacput. Aplikasi ini sudah di download lebih dari 100juta pendownload dengan review yang cukup bagus.

BACA JUGA:  4 Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Aplikasi capcut memiliki fitur untuk menautkan akun tiktok langsung ke aplikasi ini. Dengan begitu kamu dapat langsung mempublish hasil editing video kamu dari capcut ke Tiktok.

aplikasi edit foto jadi musik video

Keunggulan dari aplikasi capcut adalah memiliki banyak template video yang sangat keren dan bahkan banyak digunakan pengguna tiktok.

Template video yang paling banyak digunakan dan sangat populer adalah template video jedag jedug.

BACA JUGA:  Aplikasi Resmi Daftar dan Perpanjang SIM Secara Online

Kamu bisa menggunakan template video jedag jedug untuk mengedit fotomu menjadi video musik.

Dengan adanya fitur template video ini kamu dapat mengedit foto menjadi video musik hanya dalam hitungan detik saja. Tinggal memilih template – pilih foto atau video dan langsung mengeskpor video langsung ke tiktok ataupun menyimpannya di gallery hp kamu.

BACA JUGA:  5 Aplikasi Edit Video Android Gratis dan PowerFull

Berikut Cara Edit Foto Menjadi Video Musik di Capcut

Untuk membuat foto kamu menjadi video jedag jedug ataupun video yang lagi viral di tiktok dapat menggunakan template pada aplikasi capcut. Ikuti Langkah-langkah dibawah ini:

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selengkapnya »