fbpx
Aplikasi penghitung masa subur wanita

7 Aplikasi Menghitung Masa Subur Wanita Gratis

FreeZone88 – Halo Sobat FreeZone, menghitung masa subur Wanita kini dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi smartphone. Saat ini di play store ataupun app store sudah banyak dapat kita jumpai aplikasi penghitung masa subur.

Ada aplikasi yang gratis ada pula aplikasi berbayar dengan fitur-fitur yang lebih lengkap. Tetapi menggunakan aplikasi gratisanpun kamu sudah dapat mengetahui masa subur Wanita.

Saat ini banyak aplikasi yang dapat membantu kita dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga kita dimanjakan dan diingatkan melalui sebuah aplikasi yang sangat bermanfaat. Salah satunya adalah aplikasi penghitung masa subur ini.

BACA JUGA:  Cara Merubah Video Tiktok Menjadi Wallpaper & Lock Screen HP

aplikasi hitung masa subur

Aplikasi menghitung masa subur Wanita ini  sangat berguna bagi kamu yang sedang menjalani program kehamilan, ataupun hanya sekedar untuk mengetahui kapan sih masa subur itu. Menghitung masa subur juga berguna bagi kamu yang ingin menunda kehamilan.

Selain menyediakan penghitung masa subur, ada juga beberapa fitur yang sangat menarik, yaitu perhitungan siklus menstruasi. Fitur-fitur yang dapat membantu untuk menjadwalkan kapan melakukan hubungan seksual. Dan juga dapat digunakan untuk menjalani program KB alami.

Berikut Dibawah ini Aplikasi Penghitung masa Subur Wanita

Berikut dibawah ini adalah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menghitung masa subur Wanita.

  1. Period Tracker

period tracker aplikasi hitung masa subur

Aplikasi rekomendasi pertama untuk menghitung masa subur adalah Period Tracker. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat menghitung siklus mentruasi dengan tepat.

BACA JUGA:  9 Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu di Android dan Ios

Cara penggunaannya terbilang cukup mudah, kamu hanya mengisi data tanggal kapan terakhir menstruasi dan berapa lama biasanya menstruasi terjadi. Kamu dapat mencoba aplikasinya disini

Setelah mengisi data tersebut maka aplikasi ini akan memberikan notifikasi jadwal menstruasi di bulan selanjutnya.

  1. Ovulation Calculator

ovulation calculator penghitung masa subur wanita

Selanjutnya ada aplikasi Ovulation Calculator yang juga dapat kamu gunakan untuk menghitung masa subur. Fitur yang terdapat pada aplikasi ini adalah ovulation tracker untuk mengetahui kapan masa subur terjadi.

BACA JUGA:  Aplikasi Edit Foto Terbaik Android dan IOS

Jika kamu berencana untuk menjalani program hamil aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang cocok untuk kamu gunakan. Coba aplikasinya segera

  1. Kalkulator Masa Subur dan Kehamilan

kalkulator masa subur wanita

Dari Namanya saja sudah jelas bahwa aplikasi ini berbahasa Indonesia. Ini merupakan aplikasi penghitung masa subur Wanita yang memiliki banyak pengguna.

Akurasi aplikasi ini dalam menghitung masa subur dapat diandalkan. Dan bahkan dapat kamu gunakan untuk menghitung masa subur Wanita yang memiliki period haid yang tidak teratur.

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selengkapnya »