fbpx
cara menggunakan twibbon hut ri 77

Cara Menggunakan Twibbon HUT RI ke-77

FreeZone88 – Halo Sobat FreeZone, kali ini admin akan berbagai tutorial bagaimana cara menggunakan twibbon atau bingkai foto hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77.

Sebagai bangsa Indonesia kita patut untuk ikut serta dalam merayakan hari kemerdekaan. Dengan menggunakan twibbon kita telah menjadi bagian dari warga yang ikut serta dalam memperingati hari kemerdekaan.

Tema Hari Kemerdekaan yang ke 77 adalah “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” yang memiliki arti bahwa kita harus pulih dari segala aspek setelah terdampak covid yang menyebabkan ekonomi menjadi menurun, sehingga setelah melewati pandemic kita diharapkan bangkit lebih kuat lagi.

BACA JUGA:  Link Download Logo HUT RI ke 77 Gratis Format JPEG, PNG dan Vektor

Cara Menggunakan Twibbon HUT RI 77

Dibawah ini adalah cara menggunakan twibbon Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77. Tetapi sebelum itu kamu harus menyiapkan photo terbaik kalian. Bisa menggunakan photo selfie, ataupun photo berdua dan beramai-ramai.

  • Pilih Twibbon atau Bingkai foto Kemerdekaan Yang kamu Suka Disini
  • Kemudian klik Chose Photo
  • Pilih Foto terbaik kalian
  • Jika kamu memiliki twibbon dengan bingkai yang lebar, ini cocok untuk foto berdua atau foto Bersama keluarga
  • Jika menggunakan frame yang kecil cukup menggunakan foto selfie saja
  • Sesuaikan foto tepat berada pada frame twibbon
  • Selanjutnya klik Next
  • Dan terakhir pilih Download hasil Foto
BACA JUGA:  Link Download Design Twibbon HUT RI ke-77

Menggunakan Twibbon Hari Kemerdekaan tidaklah cukup sulit. Kamu hanya perlu memilih Template Twibbon yang keren dan memakainya.

jika kamu masih bingun mencari template Twibbon Hari Kemerdekaan ke 77 yang keren dan paling banyak diminati, langsung saja kilk download Template Twibbon Paling diminati dibawah ini

Itulah cara menggunakan Twibbon HUT RI ke 77. Kamu bisa menggunakan template yang kamu sukai dan membagikannya di social media, sebagai rasa bangga akan tanah air Indonesia.

BACA JUGA:  Link Download Twibbon HUT RI 77 Bingkai Bundar Keren

Untuk membuat twibbon HUT RI sebenarnya bisa dilakukan sendiri, tetapi kamu harus memiliki keahlian Design Graphic yang cukup. Karena mendesain Twibbon butuh keahlian tersendiri.

Untuk membuat twibbon dapat kamu lakukan dengan menggunakan aplikasi Canva, Photoshop, Corel Draw dan masih banyak aplikasi desain lainnya.