fbpx
aplikasi edit video android videoshow

5 Aplikasi Edit Video Android Gratis dan PowerFull

FreeZone88 – Seiring dengan perkembangan teknologi smartphone, saat ini kita dapat melakukan edit video langsung melalui hp Android maupun IOS. Beberapa aplikasi edit video versi Windows, kini tersedia juga dalam versi android.

Aplikasi yang berbasis androidpun cukup mudah kita gunakan. Dan bahkan hasil editannyapun tidak kalah bagus dengan vesi PC.

Aplikasi edit video di android menawarkan beragam fitur menarik untuk mempermudah kamu mengedit video.

5 Aplikasi Edit Video Gratis di Android

Seperti yang dikutip dari Fossbytes, dibawah ini adalah 10 aplikasi edit video versi android gratis yang dapat kamu download di Play Store.

  1. FilmoraGo

aplikasi edit video android filmorago

Aplikasi edit video android yang pertama adalah FilmoraGo. Aplikasi ini cukup mudah digunakan dan banyak digemari oleh banyak pengguna.

Terdapat fitur share ke jejaring social media setelah selesai mengedit video. Hasil editanmu juga dapat kamu simpan di galeri hp.

BACA JUGA:  Aplikasi Untuk Nonton Anime Terbaru

Beberapa fitu yang terdapat pada FilmoraGo adalah pemangkasan, potong atau cut, tema, musik dan lain lain. Kamu dapat mengedit video di Filmora mulai dari rasio 1:1, rasio 16:9 maupun video terbalik. Selain itu kamu dapat mempercantik transisi video dengan fitur yang telah disediakan pada aplikasi ini. Unduh disini

Selain itu, filmora juga menyediakan fitur berbayar yang bisa kamu beli agar hasil editan video kamu menjadi lebih menarik dan terlihat professional.

  1. Adobe Premiere Clip

aplikasi edit video android adobe premiere

Aplikasi edit video selanjut ada Adobe Premiere Clip. Aplikasi ini merupakan besutan Adobe yang tidak perlu lagi diragukan akan kecanggihannya.

Dengan menggunakan Adobe Premiere Clip kamu dapat mengedit video dengan cepat. Karena pada aplikasi ini terdapat fitur pembuatan video otomatis dengan menggunakan foto atau klip yang terdapat di smartphone kamu.

BACA JUGA:  Aplikasi Edit Foto Jadi Kartoon ToonArt

Beberapa fitur yang terdapat pada Adobe Premiere Clip adalah memotong, memangkas, menambahkan transisi, musik, filter, efek, dan lain sebagainya. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis dan tidak menampilkan iklan apa pun. Unduh Disini

  1. VideoShow

aplikasi edit video android videoshow

VideoShow merupakan salah satu aplikasi edit video android yang telah mendapatkan banyak penghargaan. Aplikasi ini merupakan aplikasi edit video terbaik android gratis yang bisa kamu download langsung di Play Store.

Mengedit dengan VideShow dapat mempercantik videomu, karena aplikasi ini memiliki fitur menambahkan teks, efek, musik, efek suara, bahkan melakukan dubbing suara secara langsung.

Aplikasi ini menyediakan tema lebih dari 50. Hasil video yang dihasilkan dari aplikasi ini tidak akan kehilangan kualitas dan Panjang durasi video tidak terbatas.

Bagi kamu yang ingin mengurangi ukuran video, VideoShow dapat membantuk kamu untuk mengompress video sehingga ukuran video dapat berkurang. Unduh Disini

  1. PowerDirector

aplikasi edit video android PowerDirector

Pada versi PC aplikasi ini juga cukup popular, dan saat ini terdapat juga dalam versi Android. PowerDirector memiliki fitur yang lengkap dan sangat mudah digunakan.

BACA JUGA:  5 Aplikasi Menyembunyikan File Video di Android

jika menguasai semua fitur pada aplikasi ini, kamu sudah bisa membuat video professional dan keren hanya dalam hitungan menit.

Aplikasi PowerDirector menyediakan lebih dari 30 efek dan transisi efek yang berbeda sehingga kamu bisa bebas menggunakannya dan menambahkan ke video. Unduh disini

Asiknya lagi nih aplikasi ini menyediakan tutorial pada setiap fitur yang disediakan.

  1. KineMaster

aplikasi edit video android kinemaster

Nah aplikasi KineMaster juga merupakan salah satu aplikasi edit video android yang cukup popular. Memiliki banyak fitur canggih dan cukup mudah untuk digunakan.

Tutorial Penggunaan Kinemaster Sudah banyak kita jumpai di Youtube. Sehingga untuk mengedit video dapat dengan mudah karena banyaknya tutorial penggunaan aplikasi ini. Unduh disini

Penutup

Itulah 5 Aplikasi edit video android yang cukup popular dan dapat mempermudah kamu dalam mengedit video dan menghasilkan video yang keren dan terlihat professional. Semoga bermanfaat.