fbpx
aplikasi nonton bola terbaik

Aplikasi Live Streaming Bola Terbaik 2022

FreeZone88 – Menjelang piala dunia 2022, para penggemar bola mulai mencari aplikasi streaming bola untuk menyaksikan laga yang sangat bergengsi ini.

Dengan seiring perkembangan jaman, saat ini kita sudah bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan sepak bola hanya dengan menggunakan hp saja.

Dan sudah terdapat banyak aplikasi live streaming yang bisa kita gunakan. Dengan kehadiran aplikasi ini membuat pengalaman menonton pertandingan tim favorit kamu menjadi lebih mudah dan praktis. Bahkan kamu dapat menonton pertandingan bola hanya dengan berbaring santai.

Menjelang digelarnya Piala Dunia 2022 di Qatar, berikut admin akan memberitahukan beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menyaksikan piala paling bergengsi ini.

Daftar Aplikasi Live Streaming Bola Terbaik 2022

  1. Live Soccer TV – Live Scores

live score tv
image : play store

Live Scores merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan pecinta sepak bola untuk menonton tim favoritnya bertanding. Saluran streaming pada aplikasi ini terbilang sangat lengkap.

BACA JUGA:  Cara Nonton Piala Dunia 2022 di HP Live Streaming

Bahkan terdapat kurang lebih 4.000 siaran olahraga dari 200 negara yang bisa kamu saksikan secara live pada aplikasi Soccer TV. Semua channel tersebut dapat disaksikan secara gratis sehingga bisa kamu akses kapan dan di mana saja.

Selain dapat menyaksikan pertandingan sepak bola, pada aplikasi ini kamu juga dapat membaca berbagai artikel olahraga dan informasi klasemen pertandingan.

  1. Rojadirecta

Rojadirecta

Yang kedua ada aplikasi Rojadirecta yang bisa kamu gunakan untuk menikmati siarang langsung sepak bola dari semua liga, piala, dan kejuaraan di seluruh dunia secara real time.

Hanya dengan memilih kompetisi yang dinginkan, maka kamu dapat menikmati siaran laga sepakbola yang sedang berlangsung.

Siaran pada aplikasi ini dapat kamu nikmati secara gratis ataupun berbayar dan bisa digunakan baik dari smartphone atau PC.

  1. MyCujoo

Berbeda dengan aplikasi streaming bola lainnya, MyCujoo dapat kamu gunakan sebagai media untuk menyiarkan langsung pertandingan sepak bola tanpa biaya produksi. Jadi, para pengguna lain bisa menonton siaran bola dari pengguna lainnya.

BACA JUGA:  Jadwal Piala Dunia 2022 Fase Group

Selain itu, Aplikasi ini juga menyediakan beberapa informasi hasil dan statistik pertandingan. Sehingga kamu tidak akan ketinggalan berita sepak bola.

Uniknya, jika kamu sebagai pengguna yang bertindak untuk menyiarkan pertandingan sepak bola maka kamu bisa memonetisasi konten tersebut melalui sponsor dan iklan. Sehingga aplikasi ini juga dapat menghasilkan uang.

  1. Stream2Watch

Stream2Watch memiliki lebih dari 100 saluran TV yang bisa kamu akses langsung dari smartphone. Selain bola kamu dapat menikmati acara hiburan hingga olahraga populer.

Kamu dapat menonton siaran favorit dengan kualitas HD dan live view, sehingga aplikasi ini menjadi salah satu opsi untuk menikmati siaran bola di seluruh dunia.

  1. Vidio TV

aplikasi live streaming bola vidio

Aplikasi streaming bola terbaik yang paling rekomendasi adalah aplikasi Vidio. Untuk siaran piala dunia kamu cukup berlangganan mulai dari 50ribuan untuk bisa mengakses semua siaran langsung pertandingan sepak bola piala dunia qatar 2022.

BACA JUGA:  Cara Berlangganan Mola TV Nonton Liga Inggris

Aplikasi memiliki banya siaran dan juga dilengkapi dengan fitur channel TV Premium yang di dalamnya terdapat beberapa channel sepak bola, bulutangkis, NBA, F1, dan sebagainya.

Kamu juga bisa menyaksikan banyak program hiburan seperti series, anime, hingga film dan bahkan, terdapat juga beberapa di antaranya program orisinal yang dikerjakan oleh tim Vidio sendiri.

Namun tidak semua siaran bisa kamu nikmati, kamu dapat berlangganan sesuai paket yang diberikan vidio untuk menyaksikan siaran favorit kamu.

  1. RCTI+

Berikut ada aplikasi RCT Plus, dari namanya aplikasi ini merupakan aplikasi dari siaran TV RCTI yang mana merupakan Group dari MNC.

Pada aplikasi ini kamu dapat menikmati siaran RCTI, MNC TV, GTV, dan iNews di sini secara gratis. Jadi selain dapat menyaksikan live streaming sepak bola, kamu juga dapat menikmati program lainnya seperti berita, sinetron, dan sebagainya.

Penutup

Itulah aplikasi live streaming yang bisa kamu gunakan untuk menonton siaran langsung piala dunia, maupun liga-liga antar club di seluruh dunia. Semoga bermanfaat.