fbpx
aplikasi saham terbaik

Aplikasi Trading Saham Terbaik Bagi Pemula

Mulai investasi saham dengan Aplikasi saham terbaik dan aman dengan rekomendasi dan terdaftar di ojk.

Generasi mudah saat ini sudah banyak yang mulai tertarik untuk berinvestasi. Baik investasi saham maupun investasi coin kritpo. Untuk itu admin telah merangkum beberapa aplikasi saham terbaik tahun 2023 untuk kamu yang baru mulai memasuki dunia investasi saham.

Aplikasih saham sendiri merupakan aplikasi yang memperlihatkan pergerakan saham saham perusahaan besar secara real time. Tidak hanya itu dengan menggunakan aplikasi ini kamu juga bisa mulai jual beli saham.

Rekomendasi Aplikasi Saham Terbaik 2023

  1. RTI Business

aplikasi saham terbaik rti business

Ini merupakan salah satu aplikasi yang banyak di rekomendasikan oleh banyak orang. Aplikasi yang dibuat oleh PT RTI Infokom ini menjadi salah satu yang populer.

Hal ini dikarenakan aplikasi ini mampu menyajikan data-data dan informasi seputar saham yang lengkap. Mulai dari data fundamental hingga profil perusahaan.

Bagi kamu yang pemula, aplikasi ini juga menyediakan fitur simulasi trading saham yang bisa kamu coba untuk mempelajari bagaimana berinvestasi ataupun trading saham.

  1. Stockbit

aplikasi saham terbaik stockbit

Aplikasi ini sudah tidak asing lagi untuk para trading profesional. Stockbit merupakan aplikasi trading saham terbaik saat ini. Dengan UI yang simple sehingga membuat pengguna tidak akan sulit mencari informasi mengenai saham.

Pada tahun 2022 saja aplikasi ini telah di unduh lebih dari 1 juta orang. Tentunya membuat aplikasi ini termaksud dalam aplikasi saham yang paling banyak penggunanya.

  1. MOST

aplikasi saham terbaik most

Selanjutnya ada aplikasi MOST yang juga masuk dalam rekomendasi aplikasi saham terbaik. MOST dimiliki oleh Mandiri Sekuritas dengan kemudahan dalam penggunaan serta analisis yang mendalam.

TRENDING:  Pengertian Robot Trading dan Cara Kerjanya

MOST menyediakan fitur terbaik yaitu auto order, sehingga pengguna dapat melakukan perdagangan saham dengan cara auto buy dan auto sell.

  1. e-Smart

Aplikasi e-smart juga merupakan aplikasi saham terbaik dengan keunggulan lebih ringan dibandingkan dengan aplikasi saham lainnya.

Yang membuat e-Smart ini disukai oleh para pemula karena dana awal untuk investasi saham terbilang cukup kecil, yakni hanya 1 juta.

  1. IPOTGO

aplikasi saham terbaik ipot

Ini merupakan salah satu aplikasi saham yang dibuat oleh IndoPremier. Selain itu IndoPremiere juga membuat aplikasi finansial lainnya seperti IPOTFUND, IPOTSTOCK, dan IPOTPAY.

IPOTGO sendiri memiliki keunggulan proses verifikasi data yang amat mudah dan cepat bahkan aplikasi ini mengklaim sebagai penyedia layanan investasi saham dengan proses registrasi tercepat, yakni hanya memakan waktu kurang lebih 15 menit saja.

  1. HOTS

HOTS dirilis oleh salah satu penyedia layanan investasi terbesar di dunia yaitu Mirae Asset. Sehingga aplikasi ini sendiri dikenal sebagai salah satu aplikasi saham terbaik di Indonesia maupun dunia.

HOTS memiliki fitur yang tidak dapat dilakukan oleh aplikasi sejenis lainnya seperti multichart dan foreign transaction.

  1. Ajaib

aplikasi saham terbaik ajaib

Aplikasi ini sudah sering kita jumpai di iklan-iklan Indonesia. Dan pada tahun 2022 aplikasi Ajaib masuk dalam salah satu aplikasi saham online terbaik di tahun 2022 ini dengan unduhan lebih dari satu juta orang.

Salah satu fitur yang dimiliki adalah Ajaib Alert yang dapat membuat kamu akan mendapat pemberitahuan mengenai pergerakan harga saham.

  1. Bibit

Bibit merupakan aplikasi yang sangat ramah bagi pemula yang ingin memulai investasi saham. Aplikasi ini akan memberikan kamu rekomendasi investasi yang terbaik berdasarkan kategori umur, penghasilan, level risiko dan target investasi.

Modal awal untuk mulai berinvestasi di aplikasi ini cukup dengan Rp.10.000 saja. Sehingga dengan modal sedikitpun kamu sudah bisa belajar investasi saham sebelum menggunakan modal yang besar.

  1. Bareksa

Berikutnya ada aplikasi Bareksa yang juga bisa kamu coba sebagai pemula. Aplikasi ini telah di unduh lebih dari 500ribu orang.

TRENDING:  Cara Mudah Deposit Dana di Akun Indodax

Bareksa menawarkan lebih dari 150 produk reksadana, baik itu yang berupa konvensional maupun syariah. Tidak hanya itu, terdapat juga lebih dari 50 manajer investasi yang dapat membantumu untuk mencapai target investasi pribadi.

  1. Bions

Aplikasi Bions memiliki beragam fitur yang dapat membantumu ketika akan mulai melakukan investasi saham. Fitur aplikasi ini adalah

  • finger print login
  • automatic order: transaksi otomatis saham sesuai dengan pengaturan sendiri tanpa harus selalu memonitor pergerakan saham
  • watch list notes: dapat menyimpan catatan pada setiap saham yang kamu

Penutup

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi saham terbaik untuk para pemula yang baru mulai berinvestasi. Saran admin jika kamu baru belajar mulai investasi saham, sebaiknya gunakan aplikasi dengan deposit terendah agar kamu tidak salah dalam melangkah.