fbpx
twibbon isra miraj 1444H

Link Download Twibbon Isra Miraj 1444H 2023M

FreeZone88 – Twibbon Isra Mi’raj 144H (tahun 2023 Masehi) untuk memperingati perjalanan Nabi Muhammad SAW yang merupakan peristiwa penting karena terdapat perintah menunaikan shalat lima waktu.

Untuk meramaikan perjalan nabi Muhammad SAW ini kamu bisa menggunakan beberapa design twibbon isra miraj 144H yang bisa kamu gunakan. Ada beberapa design dengan frame foto yang berbentuk bundar, dan ada pula yang berbentuk kotak.

twibbon isra miraj 1444H

Dibawah ini admin telah menyediakan beberapa link download twibbon yang bertemakan isra miraj pada 27 Rajab kalender Hijriyah. Sedangkan untuk tanggal masehi jatuh pada hari sabtu tanggal 18 Februari 2023.

Isra Mi’raj merupakan kejadian yang memiiki sejarah penting dalam Islam karena pada isra miraj terdapat dua perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW yang hanya dilakukan dalam waktu satu malam. Pada peristiwa ini Nabi Muhammad SAW mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam.

Link Download Twibbon Isra Miraj 144H

Nah bagi kamu yang penasaran ingin menggunakan twibbon Isra Miraj dalam rangka memperingati perjalanan Nabi Muhammad SAW, dibawah ini admin telah menyediakan beberapa link twibbon dengan berbagai frame dan tampilan yang menarik.

BACA JUGA:  Kumpulan Bingkai Foto Twibbon Saya Sudah Vaksin

Twibbon Isra Miraj Oleh Cahaya Ilmu dengan Frame yang berbentuk bundar. Dibawah ini link downloadnya

https://www.twibbonize.com/tbmuharram1443h

Twibbon Isra Miraj Oleh Cahaya ilmu dengan frame yang berbentuk kapsul dan berada pada sisi sebelah kanan.

twibbon isra miraj 2023

https://www.twibbonize.com/maulid01

Selanjutnya masih dari Cahaya ilmu membagikan twibbon Isra Miraj dengan frame foto bundar dengan tulisan selamat memperingati isra miraj 1444H.

BACA JUGA:  Photo Profil Twibbon Hari Koperasi 12 Juli 2021 Keren

https://www.twibbonize.com/tbtahunbaru2021

Twibbon Isra Miraj oleh Ilmu Santri yang memiliki frame berbentuk bundar yang cukup lebar sehingga cocok untuk foto selfie ataupun foto berdua dengan pasangan.

https://www.twibbonize.com/twibbonmaulidnabimuhammad1444

Twibbon Isra Miraj oleh Cahaya Ilmu dengan frame bundar berwarna ungu dan bertemakan warna ungu juga dengan dihiasi oleh lampu lampu lampion khas islami.

BACA JUGA:  Link Twibbon Bingkai Foto Tahun Baru 2022 Keren dan Terpopuler

https://www.twibbonize.com/fit023

Cara Menggunakan Twibbon Isra Miraj 1444H

Bagi kamu yang masih bingung bagaimana cara menggunakan twibbon Isra Miraj, yuk langsung saja ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

  • Pilih salah satu template twibbon isra miraj diatas
  • Klik link download twibbon
  • Kamu akan diarahkan ke situs twibbonize
  • Klik pilih foto untuk memasukkan foto terbaik kalian
  • Sesuaikan foto dengan frame, kamu dapat memperbesar atau memperkecil dan menggeser foto hingga pas pada frame
  • Setelah selesai memasang foto, lalu klik selanjutnya
  • Tunggu hingga proses pembuatan twibbon selesai lalu klik unduh

Penutup

Itulah link download twibbon isra miraj dan cara menggunakannya. Setelah menggunakan twibbon tersebut kamu dapat memasangnya di sosial media kamu, ataupun bisa dijadikan foto profil ataupun story. Semoga bermanfaat.