fbpx
download gb whatsapp

Download GB Whatsapp Pro Terbaru 2023

FreeZone88 – Salah satu aplikasi yang wajib di miliki pada smartphone saat ini adalah Whatsapp. Ini merupakan aplikasi nomor satu untuk komunikasi via internet yang memudahkanmu untuk berkomunikasi dengan orang lain melalui pesan teks ataupun video call.

Namun ada yang menarik dari Whatsapp, karena merupakan aplikasi komunikasi nomor satu, maka muncul pula aplikasi serupa yang merupakan modifikasi dari aplikasi whatsapp namun dengan fitur yang lebih menarik. Dan bahkan fitur yang disediakan tidak terdapat pada aplikasi WA resminya.

Ya namun tetap saja perlu diperhatikan bahwa karena ini merupakan aplikasi hasil modifikasi dari WA asli, maka aplikasi GB Whatsapp ini tidak tersedia di play store ataupun app store. Jadi kamu perlu mendownloadnya dari situs lain untuk menggunakan whatsapp modifikasi ini.

Gb Whatsapp Pro sendiri merupakan salah satu aplikasi modifikasi yang masih terus di update oleh para pengembangnya. Sehingga kamu tidak perlu khawatir akan versi terbaru dari aplikasi aslinya.

Fitur yang paling disenangi oleh para pengguna Whatsapp GB pro adalah File Sharing dan pengirim file seperti video, foto dan lain lain tidak dibatasi. Berbeda dengan versi WA original yang membatasi kapasitas file yang akan di kirim.

Tidak hanya itu, sebenarnya fitur dari WA GB masih sangat banyak. Nah jika kamu penasaran ingin menggunakan WA GB admin telah menyediakan link downloadnya dibawah ini.

Fitur GB Whatsapp Apk V 13.50

Banyak fitur-fitur yang tersedia pada WA GB yang membuat penggunanya sangat tertarik untuk menggunakan aplikasi ini. Nah dari pada penasaran langsung saja simak fitur-fitur menarik yang terdapat pada GB Whatsapp ini.

BACA JUGA:  Update MB Whatsapp 9.63 IOS Terbaru 2023

Balas Otomatis

Wa modifikasi ini memiliki fitur balasan otomatis yang bisa kamu aktifkan. Fitur ini bisa kamu gunakan untuk membalas pesan secara otomatis, kamu bisa menentukan kata-kata apa yang dijadikan sebagai pesan balas otomatis.

Mode DND

DND atau Do Not Disturb merupakan fitur yang memungkinkan anda untuk menonaktifkan koneksi internet khusus pada WA GB saja. Jika kamu tidak ingin diganggu dengan pesan-pesan yang masuk kamu dapat mengaktifkan fitur ini.

Pesan teks Siaran (Broadcast Message)

Kamu dapat mengirim pesan teks Siaran ke grup yang ada di WA mu yang merupakan fitur yang cukup menarik.

BACA JUGA:  Download WA GB Terbaru Dengan Fitur Keren dan Menarik

Filter pesan

GB Whatsapp APK terbaru telah diformulasikan dengan fitur Filter Pesan yang dapat memberikan kamu opsi untuk menghapus obrolan ataupun memfilter pesan Anda.

Pesan anti pencabutan

Dilengkapi dengan fitur pesan Anti-pencabutan (Anti Revoke Message) yang artinya ketika ada teman kontak kamu yang terlanjur mengirim pesan, maka ia tidak dapat menarik kembali ataupun menghapus pesan tersebut.

Bagikan lokasi langsung

Dengan fitur ini, memungkinkan kamu untuk dapat membagikan lokasi langsung kepada teman-teman.

Efek luar biasa:

Kamu dapat memberikan efek luar biasa dan unik pada foto dan video sebelum mengirimnya kepada orang lain.

Cabut beberapa pesan

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mencabut banyak pesan dalam satu waktu.

Emoji Efektif

WA GB memiliki banyak emoji yang efektik, populer dan juga bersifat interaktif saat dikirim dalam obrolan.

Orang di sekitar

Fitur lainnya adalah kamu dapat menambahkan Orang Terdekat untuk bertukar info kontak secara langsung. Dengan pembaruan ini, kamu dapat mengetahui orang-orang terdekat yang juga menggunakan WA GB.

Kirim Gambar Berkapasitas Besar

GB Whatsapp memberikan kamu kemudahan untuk dapat mengirim lebih dari 90 gambar sekaligus. Dan Juga mengirim klip video yang berukuran 50 MB dan klip audio yang berukuran 100 MB ke kontak Anda.

BACA JUGA:  Mengenal Keunggulan Aplikasi GB Whatsapp Terbaik

Tema Menarik

Dalam versi modifikasi WA GB ini terdapat fitur tema Whatsapp sehingga kamu dapat memilih banyak tema dan Emoji luar biasa yang dan menerapkanya ke ponsel sesuai mode Anda.

Unduh Status

Fitur ini merupakan fitur yang paling disukai oleh banyak pengguna. Dengan ini kamu dapat mengunduh gambar dan video dari status yang diunggah oleh teman WA kamu.

Font Luar Biasa

Dengan adanya pilihan font sesuai dengan keinginan, maka kamu tidak akan merasa bosan dengan tampilan font WA yang biasa-biasa saja.

Riwayat Pesan

Pengguna dapat memeriksa riwayat pesan yang dicabut ataupun dihapus dari kontak maupun grup WA Anda.

Mengubah kontak

Ubah visibilitas media dari kontak tertentu di galeri Anda.

Tandai pesan yang belum dibaca

Dari notifikasi, Anda dapat menandai pesan yang telah dibaca menjadi belum dibaca.

Pilih semua obrolan

Dengan fitur ini, seseorang dapat memilih semua obrolan sekaligus dari layar beranda.

Sembunyikan status Anda

Status perekaman suara dapat kamu sembunyikan dengan fitur ini.

Kualitas Gambar Terbaik

Berbeda dengan versi Original, pada vesi WA GB ini kamu dapat mengirim gambar dengan resolusi tinggi sehingga kualitas gambar tidak akan menurun.

Pemberitahuan

Dengan fitur ini memungkinkan Kamu untuk mendapatkan notifikasi ketika seseorang dari daftar kontak Anda mengubah gambar profil mereka.

Menyembunyikan Pemberitahuan

Fitur luar biasa lainnya dari GB Whatsapp APK adalah kamu dapat menyembunyikan notifikasi pop up wa dari layar utama hape kamu.

Link Download GB Whatsapp APK

Berikut dibawah ini link download WA GB

Penutup

Itulah beberapa aplikasi modifikasi dari Whatsapp yang merupakan salah satu aplikasi komunikasi paling populer saat ini. Semoga bermanfaat.